Selasa, 05 Februari 2013

Cavani Akan Merapat Ke Madrid

Agen Bola - Seorang Striker Asal Uruguay yang tengah bermain di klub Serie A italia yaitu Edinson Cavani merupakan salah satu incaran klub klub besar Eropa, termasuk Manchester City, PSG, Arsenal juga Real Madrid, klub klub tersebut seolah merebutkan seorang striker handal miliki Timnas Uruguay ini memang memiliki skill yang apik, selain itu umurnya tergolong masih muda yaitu 26 tahun. Sebuah kabar baru mengatakan bahwa pria bernomor punggung 7 ini telah menjalin kesepakatan dengan El Real, dan nampaknya Real madrid memang akan menjadi karir selanjutnya.

Sebuah kabar berita Spanyol menyatakan bahwa pria yang dijuluki El Matador itu yakin dan mantap akan berlabuh ke Santiago bernabeu pada musim panas nanti, melihat beberapa kali pertemuan yang dilakukan oleh agen Cavani dengan Presiden Los Blancos Florentino Perez. Rumor lain mengatakan bahwa transfer ini akan menghabiskan dana sekitar €63, namun Presiden El Real berharap kesepakatan nya dengan Cavani bisa memperingan dana tersebut menjadi €50.

Untuk lebih meyakinkan lagi, jikalau presiden Napoli Aurelio de Laurentiis belum puas dengan penawaran tersebut, maka Perez akan menambahkan juga seorang pemain untuk membayar cavani. Kemungkinan perekrutan Cavani ini menyusul akan hengkang nya sang pemegang nomor punggung 7 di El Real yaitu Christiano Ronaldo pada habis masa kontraknya di Santiago Bernabeu, jika benar demikian itu berarti Ronaldo benar-benar akan hengkang dari El Real dan tidak ada harapan lagi bagi Florentio Perez untuk memperpanjang masa kontrak pemain asal Portugal itu.

Edinson Roberto Cavani Gómez adalah nama lengkap Penyerang napoli asal Uruguay itu, ia kerap menjadi incaran klub klub elite Eropa, mulai dari Real Madrid, Manchester City, Arsenal dan termasuk PSG yang belakangan ini mengincar striker-striker handal, namun nampak nya Edinson Cavani lebih memilih untuk berlabuh ke Real Madrid daripada klub lainnya, entah mengapa.

Cavani saat ini tengah bermain untuk Napoli di Serie A, ia merumpun di kasta tertinggi Liga Italia itu semenjak tahun 2007 sampai 2013 ini, dimana tahun 2007 hingga tahun 2010 ia habiskan waktu nya bersama Palermo, yang kemudian tahun 2010 hengkang ke Napoli. Di kedua klub tersebut, Cavani termasuk Striker yang produktif, untuk Palermo sendiri ia sudah mencetak 34 Gol dari 101 pertandingan, sedangkan untuk Napoli ia lebih 'garang' lagi, berhasil mencetak 60 Gol dari 83 pertandingan bersama Napoli, tak heran jika striker asa Uruguay ini diminati banyak klub. Ia adalah striker yang produktif juga dengan skill yang apik.

1 komentar:

  1. “Congratulations cinika leria ! Thank you so much for taking the time to share this exciting information.”

    taruhan online

    BalasHapus